Sunday 27 August 2017

Petefader Forex


Jurnal Petefader amp Diskusi Terbuka Saya ingin melihat apakah kita putus dari 130. Jika demikian, itu akan menjadi perjalanan baik beberapa hari yang saya bayangkan. Harga telah memantul begitu keras akhir-akhir ini sehingga saya membayangkan bahwa ada banyak volume yang menunggu untuk diberi tip di atas tingkat itu sehingga akan menjadi sulit dan cepat diikuti beberapa hari yang tak terelakkan yang melayang ke atas. Nah, itu yang saya harapkan demi akun saya. Juga, telah bermain memantul seperti yang Anda miliki. Baru pukul 48 untukku malam ini, tapi siapa yang peduli dengan Thats 48 pips yang dikantongi saat sesi quotlowquot. Hasilnya mudah. Hmm, bisa jadi tapi itu HampS on 4hr I cant ignore. Saya tes sederhana dari garis leher 300 pips turun dari sini .. dan jika pecah..insane pips. Kita akan melihat. 48 pips Anda bagus untuk sesi ini, saya memiliki sedikit keberuntungan di sisi saya. Tread: SupplyDemand, VSA, Wyckoff dengan Petefader SupplyDemand, VSA, Wyckoff dengan Petefader Saya memulai thread ini untuk berbagi metode trading yang menguntungkan. Tonton video di link di atas beberapa kali jika perlu dan benar-benar menyerap informasinya. Keemasannya Saya telah mengambil konsep dari metode Analisis Spread Volume, ajaran Wyckoff dan analisis teknis sederhana untuk menciptakan metode logis dan berulang saya sendiri. 12 tahun waktu layar berjalan jauh dan saya mempertahankan rasio kemenangan tinggi pada saat ini. Jika Anda ingin menghemat waktu dan kerugian, pelajari metode ini. Lupakan sistem sampah. Mereka tidak bekerja. Mereka membuat Anda tidak peduli dengan kekuatan pasar sesungguhnya. Jangan ragu untuk mengeposkan. Saya lebih suka melihat analisis lengkap di pos Anda daripada alasan yang tidak jelas untuk sebuah perdagangan. Saya menjawab pertanyaan. Semakin Anda memasukkannya, semakin banyak Anda akan keluar. Saya tidak membantu orang malas, hanya mereka yang tampaknya bekerja untuk membantu diri mereka sendiri. Saya berdagang dengan layar dan suara 3 hari seminggu untuk sekitar 35 orang. Anda dapat menghubungi Petefader di Skype untuk bergabung dengan chat room gratis dan mengobrol dengan trader yang memperdagangkan metode dan trading saya dengan saya. Pertanyaan umum: Apa yang saya gunakan untuk umpan volume Karena IBFX kehabisan biz, saya mulai menggunakan umpan Esignals FX. Jika Anda tidak menggunakannya, saya menyarankan beberapa demo broker untuk membandingkan Volume. Saya tidak punya waktu untuk menonton grafik 5 menit untuk entri, bolehkah saya memperdagangkan metode ini Ya, cukup menggunakan grafik 1 jam dan metode entri yang sama seperti 5 menit valid. Perbedaannya adalah informasi yang kurang rinci diberikan untuk menilai probabilitas, dan entri yang kurang disetel dengan baik dapat berarti target akhir yang lebih besar. Apa yang harus saya pikirkan saat melihat tulisan di thread ini yang mengubah metode Fokusnya adalah pada versi saya dari metodologi VSAWyckoff tapi saya mencoba untuk tidak mengutip komentar tersebut, dan membiarkan orang membagikan apa yang mereka inginkan, kecuali jika saya menemukannya juga. Banyak gangguan Apakah ada chat room ya, chat room skype bagi yang berminat belajar dan berdagang bersama. Hubungi Petefader pada skype jika Anda ingin bergabung. Gratis. Di mana Anda mendapatkan jadwal berita dan liburan Anda Kalender Forex Pabrik Forex Dapatkah saya melakukan perdagangan kapan saja Tidak, setelah penyiapan 16ish GMT cenderung tidak dapat dimainkan. Asia terbuka bisa menawarkan setup tapi LondonNY yang terbaik. Seberapa pentingkah trendnya Sangat. Perdagangan tren kontra yang tepat datang hanya setelah Volume Climactic yang sangat tinggi di tempat yang tepat, atau bukti akumulasi dari waktu ke waktu. Perdagangan yang mengikuti tren tidak memerlukan volume klimaks dan entri yang lebih agresif umumnya dapat diterima seperti NDNS sederhana, dan penolakan volume yang lebih tinggi dari tren tren kontra. Last edited by petefader 05-02-2015 at 12:20 AM.

No comments:

Post a Comment