Friday 18 August 2017

Kode Warna Forex Yang Mudah


Easy Forex Color Coded Trend Trading Manual System IThe Easy Forex Color Coded Trend Trading Manual System adalah cara inovatif untuk dapat menarik pips dari akun trading Anda tanpa menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer Anda. Perdagangan Kode Warna adalah metode trading yang baru, namun melakukannya dengan sukses tanpa rangkaian indikator yang tepat tidaklah mudah. Mampu mengenali titik masuk dan keluar adalah kunci sukses. Dan saya memberi Anda rangkaian indikator sempurna yang saling melengkapi dan menjadikannya cara yang menyenangkan dan mudah untuk diperdagangkan. Sistem perdagangan ini adalah sistem manual sederhana yang sangat sederhana yaitu untuk grafik 15 menit atau 1 sampai 4 jam. Anda dapat menggunakannya pada beberapa pasangan mata uang dengan indikator MT4 khusus yang saya berikan kepada Anda, yang sudah dimasukkan ke dalam template Kode Warna. Saya menghapus garis harga secara total dan Anda berdagang sesuai WARNA HANYA Saya mulai menukar opsi saham kembali pada pertengahan tahun 90an di telepon sebelum saya pernah memiliki komputer. Ibu saya biasa menyeret saya ke seminar perdagangan akhir pekan yang sangat mahal dimana saya belajar tentang grafik dan pola dan garis tren, dll. Ketika saya mendapatkan komputer kedua saya di tahun 1999, saya mulai mengeluarkan banyak uang untuk perangkat lunak mahal yang cukup sulit untuk digunakan. Ini adalah dunia perdagangan online berani yang baru Pada tahun 2002 saya menemukan pasar forex dan beralih setelah membeli manual trading forex 59 secara online. Pada saat itu satu-satunya cara Anda bisa belajar bagaimana bertransaksi forex adalah dengan mengikuti seminar live seharga 5.000. Dan penulis pdf kecil itu menjadi mitra bisnis saya setelah saya membagikan beberapa metode trading yang telah saya pelajari di seminar akhir pekan yang mahal itu. Bersama-sama kami menulis manual sistem perdagangan Perdagangan Hari Pertama dan saya harus belajar bagaimana membangun situs web dan pasar internet sehingga kami bisa menjual sistem kami. Itu benar-benar manual trading online murah pertama yang tersedia di internet dan kami mendominasi pasar forex selama bertahun-tahun. Sejak itu saya telah membuat dan menulis beberapa sistem trading forex lainnya. Perdagangan adalah gairah saya dan telah memberi saya kekayaan dan kebebasan untuk tinggal di pantai di Cancun, Meksiko selama 4 tahun. Dan sebelum itu, saya tinggal di Mexico City selama setahun. Dan saya masih memiliki rumah bergaya Victoria 4 tahun yang tersimpan kembali di pegunungan Arizona di sebuah kota pertambangan kecil yang mengubah kota hantu menjadi kota turis. Dan saya mengunjungi keluarga saya di Southern California dua kali setahun dan pergi ke bodysurfing. Dan saya pergi ke Hawaii sesering yang saya bisa ke bodysurf dengan air hangat. Saya menyebutnya laptop saya, bisa trade amp travel lifestyle. Orang-orang mengirimi saya email dan bertanya mengapa saya menjual sistem trading saya jika trading membuat saya cukup banyak uang. Nah, apakah ada di antara kita yang benar-benar punya cukup uang? Id ingin pensiun di Hawaii dan itu akan memakan jutaan dolar. Nah, untuk jenis rumah dan peternakan di pantai yang saya inginkan. Kita semua memiliki tujuan kita dan mereka harus menjadi lebih besar dan lebih besar, itulah sifat hidup Jadi kita semua akan selalu membutuhkan lebih banyak uang, dan itu termasuk saya. Selain itu, saya benar-benar menikmati membuat situs web dan pemasaran serta membantu orang. Ini merupakan dimensi tambahan dalam hidup saya yang kreatif dan saya selalu harus menciptakan sesuatu. Dan ingin menghasilkan uang dari ciptaan Anda adalah wajar, benar Bagaimana perdagangan Anda berjalan Apakah Anda baik-baik saja, atau apakah Anda hampir siap untuk menyerah Hei, jika trading terlalu keras, jika Anda mendapatkan whipsawed sampai mati, atau Anda hanya Tidak bisa melihat entri, atau Anda kesulitan mengetahui kapan harus keluar, arent Anda sendiri. Trading isnt mudah, kita semua tahu itu. Jika ya, semua orang akan melakukannya dengan benar Benar. Tapi dibutuhkan beberapa tipe individu untuk bahkan tertarik pada semua garis berlekuk-liuk berwarna dan ingin duduk berjam-jam mencoba memahami apa yang mereka maksudkan. Kami adalah telur aneh, mari menghadapinya. Aku pergi melalui fase belajar lama dan sementara yang menarik, ada saatnya Anda benar-benar perlu menghentikan pengujian semua pengujian dan mulai membuat beberapa dolar dingin dingin. Oh Tuhanku sekarang mulai serius dan. Ketakutan masuk. Entah sebelum kehilangan uang atau setelahnya. Dengan cara apa pun, bagian normal dari kurva belajar dan Anda harus mengatasinya. Saya pernah mengalami masalah dengan akun live forex pertama saya di tahun 2002. Saya merasa sombong karena demo trading saya berjalan dengan baik, dan saat itu, saya tidak tahu tentang NFP, dan pada hari Jumat pertama, saya melihat di Shock dan kengerian beku karena beberapa perdagangan mulai berjalan dengan cara yang salah. Ia menghabiskan sekitar 4.000 akun saya hanya dalam beberapa menit dan saya tidak tahu apa yang salah, saya sangat terkejut selama berhari-hari dan berminggu-minggu, saya benar-benar berpikir bahwa saya mengalami trauma pasca Selama berbulan-bulan. Saya tidak bisa berdagang, bahkan mencoba memesan di akun demo membuat jantung saya ternganga dan goyangan tangan saya dan saya berkeringat. Sungguh aneh, stres begitu hebat. Saya harus menjalani perawatan hipnosis untuk mengatasinya dan butuh waktu berbulan-bulan. Dan sementara itu, saya menemukan perangkat lunak Trading Mind untuk pedagang. Dan lambat laun aku bisa hidup berdagang lagi. Jadi saya tahu semua yang telah Anda lakukan dengan mencoba untuk belajar bagaimana menukar dan kehilangan uang dan membuat rasa takut Anda terkendali dan menjaga kesombongan Anda untuk mendapatkan yang terbaik dari Anda dan mendapatkan keberanian untuk menarik pelatuk dan melakukan perdagangan langsung. Dan akhirnya, bila Anda memiliki semua masalah psikologis, lakukanlah semua rata-rata bergerak dan stochastics dan lusinan indikator lainnya dan garis warna yang berbeda benar-benar masuk akal bagi Anda Apakah mereka bekerja untuk Anda Mungkin tidak. Mengapa tidak Ada banyak alasan, kita tidak perlu membahasnya di sini. Yang Anda butuhkan adalah cara sederhana untuk berdagang yang tidak membuat Anda stres atau membingungkan Anda atau menghabiskan banyak waktu Anda, dan benar-benar akan MEMBUAT UANG ANDA. Dan tidak dalam beberapa bulan lagi pengujian demo, Anda perlu menghasilkan uang MINGGU INI Saya tahu saya pernah berada di sana Lihatlah, ekonomi buruk di seluruh dunia, semua orang sepertinya terluka. Jika Anda berhasil sejauh ini dalam trading Anda, maka Anda memiliki kesempatan nyata untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar. Karena anda menemukan situs ini saya ingin tumpul disini. Perekonomian akan terus memburuk. Tidak ada yang benar-benar aman. Kecuali orang-orang yang telah mengambil gambar keuangan mereka sendiri ke tangan mereka sendiri. Dan cara apa yang lebih baik bagi kebanyakan dari kita untuk menjadi lebih aman secara finansial daripada menjadi benar-benar hebat dalam trading. Kita adalah telur aneh, kita adalah orang-orang beruntung yang bisa menolong diri kita sendiri. Begitu. Bagaimana Anda bisa membuat trading Anda lebih mudah dan lebih menyenangkan dan menguntungkan Nah, saya percaya bahwa Easy Forex Color Coded Trend System saya dapat membuat perdagangan mudah dan menyenangkan dan sangat menguntungkan bagi Anda. Mengapa Karena trading dengan warna sangat menenangkan dan begitu yakin dan mudah. Menemukan keberanian untuk terjun ke dalam perdagangan sekarang menjadi hal yang mudah. Karena Anda dapat melihat secara visual bahwa semua warna dalam nada yang sama, yang berarti beberapa indikator mengkonfirmasikan sebuah entri. Atau keluar. Apa artinya ini bagi Anda bangun pagi untuk berdagang atau begadang untuk berdagang akan menjadi sukacita, bukan menggiling rangkaian indikator yang bekerja sama sangat menyenangkan dan menenangkan dan akan benar-benar membuat Anda masuk dan keluar dari perdagangan akan menjadi Seperti bermain anak-anak, sangat mudah dengan warna yang serasi menghasilkan uang bisa menyenangkan, karena harus mandiri secara finansial akhirnya mungkin bagi Anda, Anda bisa mulai menghasilkan uang minggu ini. Siapa yang tidak bisa mendapatkan keuntungan dari perdagangan kode warna. Hanya seorang pria colorblind yang saya sangat berharap ini bukan Anda (FYI, jika warna girly tidak sesuai untuk Anda, cukup ubahlah mereka Pastikan Anda tetap pada nada merah atau biru yang sama) Ok, sekarang mari kita lihat betapa mudahnya sistem perdagangan ini Dan berapa banyak kesenangan yang akan Anda dapatkan Dapatkah Anda melihat mengapa saya menyebut ini Sistem Perdagangan Trend Kode Warna Apakah menurut Anda Anda bisa melakukan perdagangan dengan cara ini dengan sukses Luangkan 10 menit atau 1-2 jam trading ketika ANDA ingin melakukan perdagangan Kemungkinan 5-10 setiap perdagangan Sesi Entri tepat dan keluar dengan mudah terlihat Indikator pendukung khusus untuk kekuatan tren Template diberi kode warna dengan semua indikator yang Anda butuhkan Anda mendapatkan seperangkat indikator yang berkorelasi warna untuk membuat entri dan mudah keluar Salah satu indikator memberi Anda X putih untuk disimpan. Anda keluar dari area perdagangan mulai Gunakan satu bagan untuk kesederhanaan atau beberapa grafik untuk keuntungan lebih nonlagdot. ex4 AMABands. ex4 B-Clock Silver. ex4 Bid-Ask Big Price. ex4 Chaotic Trajectory. ex4 HeikenAshiSmoothedAlert. ex4 StochasticRSIOscillator - MT4.ex4 Sup ErTrend. ex4 G (roovy) Spot. ex4 trend. ex4 Trendchannel. ex4 TrendWave. ex4 Garis Vertikal-bergerak dengan price. ex4 Perhatian: Daftar produk ini sepenuhnya sesuai dengan kebijakan dan tidak bertentangan dengan undang-undang hak cipta yang tersedia. Saya adalah Pengecer Resmi dari produk ini dan juga pemegang hak ciptaTrading di pasar Valuta Asing adalah kesempatan yang menantang dimana pengembalian rata-rata di atas tersedia bagi investor berpendidikan dan berpengalaman yang bersedia mengambil risiko di atas rata-rata. Namun, sebelum memutuskan untuk berpartisipasi dalam perdagangan Valuta Asing (FX), Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman dan selera risiko Anda. Jangan berdagang dengan uang yang bisa Anda kehilangan. Situs web ini bukanlah ajakan atau tawaran untuk membeli futures atau opsi Forex BuySell. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di situs web ini. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. NFA Required Disclaimer: Forex trading mungkin tidak sesuai untuk semua pelanggan. Perdagangan valas melibatkan risiko kerugian yang besar. Kondisi simulasi mungkin berbeda dari kondisi nyata dan trader tidak harus mengharapkan hasil yang sama dari live trading. DISCLAIMER: Informasi di situs ini hanya untuk tujuan pendidikan. Perdagangan Forex adalah bisnis yang berisiko Robot Anda perlu dijalankan di lingkungan yang aman dimana listrik dan internet tidak turun. Saya telah mencoba beberapa layanan VPS untuk menjalankan EA saya dan ini adalah yang terbaik yang pernah saya temukan. Untuk melihat Desktop Trader. Dan mereka memiliki dukungan pelanggan yang hebat dan tidak ada masalah atau masalah. Pilih pusat data Anda baik di New York, London atau San Diego untuk mendapatkan latensi terbawah sehingga eksekusi perdagangan Anda semakin cepat. Baca tentang Pusat Data CNS dengan mengeklik spanduk: Pasar Forex Bisa membuat impian terliar Anda terwujud. NAMUN bukan skema cepat kaya. Ini membutuhkan kerja, belajar, berlatih sampai Anda tidak salah, pendidikan berkelanjutan, disiplin dan ketekunan. Ada ratusan buku Pelatihan Forex di luar sana. Saya telah menulis sendiri. Saya telah membaca sebagian besar dari apa yang ada di internet. Aku mengambil banyak potongan di sepanjang jalan. Itulah salah satu masalah dengan trading. Seperti yang saya jelaskan kepada murid-murid saya, Forex seperti mendapatkan teka-teki gambar 5000 potongan setiap hari, dengan semua potongannya tercampur dan seseorang telah mengambil penutup kotaknya. Anda harus mencari tahu apa teka-teki itu dengan meletakkan satu per satu pada teka-teki itu dan kemudian tiba-tiba, satu potong masuk dan Anda tiba-tiba tahu seperti apa bacanya. Semua buku yang saya baca dan semua pedagang yang saya temui telah menyumbangkan potongan teka-teki mereka. WEBSITE INI DEDIKASI KE K. I.S. S. STRATEGI: SEDERHANA LEBIH LEBIH BAIK UNTUK PERDAGANGAN TRADING TEX DAN SISTEM UNTUK PEDAGANG SEDERHANA amp amp COOL yang baru Easy Forex Color Coded Trend Manual Manual System Quote Apakah Anda pikir bisa menukar setup ini dengan sukses INI ADALAH PERDAGANGAN WARNA YANG DIPERINGATKAN DI IT39S TERSEBUT Kode Warna Forex Mudah Trend Trading. Yang ditulis oleh Cynthia of Day Trade Forex untuk platform MT4, adalah sistem manual sederhana yang sangat sederhana yaitu untuk grafik 15-30 menit atau 1-4 jam, dan berkinerja sangat baik dengan stop loss hanya 25-50-100 pips. Anda dapat menggunakannya pada beberapa pasangan mata uang dengan indikator mt4 khusus yang akan saya berikan kepada Anda, yang sudah dimasukkan ke dalam template berkode warna. Templatenya adalah Kode Warna dengan semua indikator yang Anda butuhkan. Saya telah menghapus garis harga secara total dan Anda berdagang sesuai dengan warna. Tak satu pun indikatornya yang tertinggal. Sekarang perdagangan bisa menyenangkan. Saya telah menghapus keseriusan dari perdagangan Ini bukan sistem perdagangan berita. Ini adalah sistem perdagangan berita. Sebuah trend trading system berdasarkan warna saja. namun. Bagan di atas adalah Jumat pagi 6 Agustus pagi berita ekonomi NFP. Saya menukarkannya dalam grafik 5 menit untuk menangkap tindakan cepat dan tren yang benar, tapi seperti yang Anda lihat, ada 30 pips sebelum pengumuman NFP dan 22 pips setelah pengumuman tersebut, dengan NFP memperoleh keuntungan 140 pips dalam 2 jam. Untuk total total 192 pips yang didapat dalam perdagangan 9,15 jam Dan ini hanya perdagangan perdagangan Bayaran EurUsd di empat grafik pada saat yang sama Entri dan pintu keluar saya konservatif, dan jika saya masuk dan keluar saat titik non-lag berubah Warna, keuntungan saya akan lebih besar lagi. Anda juga bisa menukar trasemen ulang dan masuk kembali dengan perdagangan lain jika Anda berdagang dengan tren umum di jendela di bawah ini, namun masuk dan masuk kembali saat titik non-lag berubah warna. Teknik ini benar-benar meningkatkan pips Anda. Keindahan sistem 1-4 jam saya adalah Anda dapat memantau perdagangan Anda hanya dalam 10 menit setiap hari: 5 menit di pagi hari, 5 menit di nite. Ini sangat cocok untuk orang yang bekerja atau pemula Perdagangan ini biasanya berjalan beberapa hari dalam satu waktu dan lambat, malas dan bebas stres dan memiliki potensi keuntungan tertinggi. Ini umum terjadi pada perdagangan tunggal yang menghasilkan rata-rata 500 pips atau lebih jika digunakan dengan trailing stop. Dan itu hanya dengan satu pasangan Anda dapat dengan mudah menukar dan memantau 4 pasang yang berbeda pada saat bersamaan. Jika Anda dapat memantau perdagangan Anda mulai dari sekitar pukul 7 pagi EST sampai pukul 12 siang EST, Anda dapat melakukan perdagangan grafik 15 menit dan menutup keuntungan setiap hari di siang hari atau menggunakan bagan 15 menit untuk entri dan pintu keluar yang sempurna untuk 1 atau 4 Jam bagan. KLIK DISINI untuk melihat tangkapan layar lain dari grafik 1 jam. Saya memutar-mutar entri dan keluar untuk menunjukkan indikator yang menunjukkan warna yang sama, yang saling mengonfirmasi. Inilah video pengantar saya tentang Sistem Kode Warna:

No comments:

Post a Comment