Tuesday 8 August 2017

Penampil Pdf Daytradingforexlive


Situs Kunjungan DayTradingForexLive (Sterling Suhr) Saya ingin memulai dengan mengatakan bahwa saya adalah orang rata-rata setiap hari seperti ada yang membaca forum ini. Saya memukul sebuah jam, membayar hipotek saya, dan mencoba maju seperti orang berikutnya. Saya jarang, jika pernah, posting review (positif atau negatif) kecuali jika pantas dilakukan. Menurut pendapat saya yang jujur ​​dan rendah hati, saya akan sangat merugikan untuk tidak meninjau situs Sterlings. Saya menemukan video Sterling saat menggali melalui Youtube untuk mempelajari apa saja yang bisa saya investasikan. Saya tidak berniat mendaftar ke layanan atau forum apa pun, tapi saya tidak dapat berhenti menonton videonya. Sterling memiliki cara unik untuk meruntuhkan pasar dan menjelaskannya secara langsung dan logis. Inilah akhirnya mengapa saya memilih untuk membayar satu kali, biaya keanggotaan seumur hidup. Saya merasa seolah-olah saya benar-benar diajar, tidak hanya mendengarkan seseorang yang mengoceh tentang perdagangan yang mereka jalani. Untuk memulai, biaya keanggotaan beberapa ratus dolar merupakan tawaran mutlak. Tidak ada tempat dalam hidup saya, saya menemukan layanan yang bagus dengan biaya yang masuk akal. Anda tidak hanya mendapatkan kursus dasar yang bagus, Anda mendapatkan forum yang penuh dengan pedagang yang benar-benar ada untuk saling membantu, dengan obrolan langsung dan blog untuk melacak kinerja, gagasan, dan statistik. Saya tidak memiliki satu pertanyaan pun yang diminta tidak terjawab, atau saran apa pun yang dicari setelah ditahan oleh Sterling atau anggota manapun. Setiap kali saya mengirim email ke Sterling, saya telah menerima reaponse pribadi, masih, beberapa bulan setelah mendaftar. Ini jauh lebih dari sekadar kursus, ini adalah tim. Entah Anda seorang trader berpengalaman yang ingin belajar pendekatan baru atau rookie baru seperti saya, ada sesuatu di sini untuk Anda. Ini seperti sesuatu dalam hidup. Anda akan keluar dari DTFL apa yang Anda masukkan ke dalam. Ini bukan formula ajaib, atau skema kaya-semalam. Hal ini membutuhkan banyak disiplin dan kesabaran, namun strategi ini sukses jika diterapkan dengan benar. Sterling posting review akhir bulan setiap bulan dan saya dapat mengatakan bahwa ini adalah review yang jujur. (Hal pertama yang saya lakukan setelah bergabung adalah memeriksa apakah pratinjau pasar harian benar-benar ada di sana seperti di saluran youtubenya haha). Lebih sering daripada tidak, dia mengambil pendekatan yang sangat konservatif untuk perdagangan yang dia panggil, jadi hasilnya tidak miring. Dan sama nyatanya seperti yang mungkin terjadi pada saya sebelum bergabung, sekarang saya dapat mengatakan bahwa hal itu paling dapat dicapai. Agak lama bertele-tele, tapi seperti yang saya katakan, saya akan melakukan tindakan yang sangat merugikan untuk tidak memberi Sterling ulasan yang pantas dia dapatkan. Saya masih sangat senang dengan keputusan saya untuk bergabung dengan DTFL, dan semoga ulasan saya membantu siapa saja yang mungkin tidak tertarik bergabung. Dan tidak. Saya tidak dibayar atau diberi kompensasi dengan cara apapun untuk memberikan ulasan ini. Layanan besar Sterling adalah orang baik. Layak sistem pelayanan yang hebat. Sterling didedikasikan untuk apa yang dia lakukan. Orang itu melakukan review setiap hari untuk anggotanya. Dia telah lama berdagang dan sangat bersemangat dengan apa yang dia lakukan. Dia memberikan kesempatan masuk yang solid setiap hari untuk eur dan gbp. Banyak sekali pendidikan. Ikuti langkah dan sistemnya termasuk kapan harus masuk dengan aman dan Anda akan baik-baik saja. Anda harus memiliki kesabaran. Kadang-kadang bisa memakan waktu lama untuk mencapai level tapi ketika melakukannya, biasanya Anda bisa melakukannya dengan benar dengan manajemen risiko yang tepat. Dia memiliki satu ton video bagus untuk mengajari Anda sistemnya. Harga untuk keanggotaan seumur hidup sangat berharga. Anda juga mendapatkan dua sesi latihan langsung setiap minggu di pasar. Saya akan merekomendasikan sistem ini kepada seseorang yang ingin aman dengan entri-entrinya dan memiliki kesabaran untuk berkembang selama periode waktu tertentu. Ini bukan untuk calo. Anda harus tetap pada aturan DTFL saat masuk dan Anda akan baik-baik saja. Cheers Ini layak dicoba Meragukannya bahwa Bank memanipulasi Forex tanpa ada laporan resmi, mungkin orang-orang dari DTFL menemukan setup kemenangan yang bekerja lebih dari setengah kali dengan imbalan yang bagus: rasio risiko dan kinerjanya adalah apa yang penting, tentu saja, Anda Dapat menghindari deklarasi yang mereka lakukan 303 kembali dalam 14 bulan NAMUN. Saya melihat di video bukti DTFL PRO (perangkat lunak) - dalam 7 bulan 75 kembali dan saya pikir nilainya untuk mencoba kursus dengan garansi uang kembali. Saya bergabung dengan DTFL beberapa tahun yang lalu dan sayangnya menjadi terganggu dan melanjutkan pencarian saya untuk sistem perdagangan bukti yang bodoh. Sekarang, saya telah menyelesaikan melihat pelatihan dan mempelajari strategi DTFL dan untuk pertama kalinya dalam 7 tahun saya trading lebih sukses daripada yang pernah saya trading. Saya telah meneliti DTFL (perdagangan Forex Live Day) selama dua tahun sebelumnya dan tidak ada yang saya lihat. Jika Anda ingin berdagang untuk mencari nafkah, Anda perlu menyerap konten ini. Saya telah menghabiskan ribuan dolar dan jam untuk belajar forex dan telah membuang-buang waktu jika Anda mempertimbangkan bagaimana sukses dalam kondisi pasar saat ini. Ada begitu banyak situs dan tempat yang akan menagih Anda sedikit keberuntungan bagaimana berdagang dengan menggunakan analisis teknis, fundamental dan segala jenis metode, namun ini adalah pemborosan waktu, kecuali jika Anda belajar keunggulan di pasar. Inilah yang saya temukan dengan DTFL, dan setelah 7 tahun melakukan perdagangan dan meneliti pasar forex, Sterling adalah satu-satunya orang yang benar-benar saya percaya - pendapat, informasi dan pengajarannya. Ada begitu banyak hiu di luar sana, jangan buang waktu dan uang Anda seperti yang saya alami selama bertahun-tahun dan benar-benar memberi DTFL pergi, Anda tidak akan menyesalinya .. atau lihat ke belakang. Saya telah melakukan trading FX selama sekitar 3 tahun. Ketika saya pertama kali memulai, saya melakukan banyak kursus sangat mahal yang sementara mengajari saya dasar-dasarnya tidak mengajari saya tentang pasar. Saya diberitahu tentang DTFL sekitar 18 bulan yang lalu dan setelah melihat situs saya yakin menemukan pendekatan akal untuk trading. Saya belum menyesali keputusan untuk bergabung dengan DTFL sebagai anggota. Sterling sangat antusias untuk membantu para pedagang memahami apa yang perlu diketahui agar berhasil dan mendukungnya dengan ulasan bulanan yang menunjukkan apa yang dapat dicapai. Sejak menjadi anggota saya telah berkembang menjadi trader yang menguntungkan. Sistemnya bekerja dan saya sangat merekomendasikan DTFL untuk siapa pun yang serius tentang perdagangan. Yang lebih penting daripada layanan pelatihan yang hebat Seseorang yang tidak hanya mengajarkan apa yang dia tahu tapi juga merekomendasikan layanan pelatihan terbaik, pialang buku dll. Yang bisa dia temukan. Anda dapat membayar biaya seumur hidup yang rendah dan menerima semua rekomendasi yang dibuat Sterling (seringkali kurang dari nilai pasar). Apakah Anda lebih suka masuk ke dalam pikiran seorang guru yang hebat atau masuk ke dalam pikiran orang-orang yang guru Anda coba modelkan Bahkan jika Anda tidak berpartisipasi dalam jasanya (saya sangat menyarankan Anda melakukannya) Anda harus mendengarkan rekomendasinya. Saya bergabung dengan DTFL 12-18 bulan yang lalu dan saya terlibat dalam program pelatihan lain yang direkomendasikan oleh Sterling. Saya masih membaca semua yang dia kirim karena dia peduli dengan anggotanya. Jika Anda ingin masuk ke dunia perdagangan, ini dimulai di sini dan investasi terbaik yang pernah saya buat. Pikirkanlah, lalu daftar. Kursus DTFL mengajarkan mekanisme yang sangat tepat untuk memasuki pasar pada titik harga yang memiliki probabilitas pembalikan pasar yang tinggi. Ini adalah sistem yang didasarkan pada aksi harga (tidak ada indikator) dengan formasi lilin tertentu yang diperlukan untuk mengkonfirmasi masuk. Sterling Suhr (moderator kursus) menyiapkan pratinjau pasar harian dalam format video di mana dia membahas pembuatan hari sebelumnya untuk dua pasang (EURUSD dan GBPUSD) dan juga menunjukkan tingkat pada kedua pasangan mata uang di mana ia mengharapkan untuk melihat pembalikan harga untuk Datang hari Ini adalah alat yang sangat berharga karena tidak hanya menginformasikan tingkat yang paling mungkin untuk digunakan di hari berikutnya tetapi juga menjelaskan bagaimana tingkat telah diputuskan sehingga mengajar penampil bagaimana tingkat tersebut dapat dipastikan untuk pasangan lainnya. Sistemnya sangat mekanis dengan kondisi masuk yang tepat (turun sampai 110th a pip), stop loss dan mengambil posisi profit yang bisa masuk pada titik trade entry. Satu-satunya elemen bebas dari kursus ini berkaitan dengan penciptaan tingkat intra hari dan bahkan pada tahap ini, kursus ini memiliki peraturan yang sangat jelas mengenai apa yang harus dilihat pada tingkat tertentu agar sesuai dengan tingkat intra hari yang baru. Sterling juga menyiapkan review akhir bulan tentang perdagangan dimana dia membahas lebih dari dua pasang untuk bulan sebelumnya. Karena sistemnya sangat mekanis, tidak ada ruang untuk menyesuaikan hasil, baik perdagangan berhasil atau dihentikan. Hasil akhir bulan sangat mengesankan. Kesulitan dengan sistem ini adalah memiliki disiplin untuk mengikuti peraturan dan menunggu pembuatan perdagangan yang benar (kadang-kadang pengaturan perdagangan mungkin tidak terlihat pada dua pasangan selama beberapa hari, jelas ini bisa dihindari dengan melakukan perdagangan Jumlah pasangan yang lebih besar). Ini adalah fakta perdagangan bahwa banyak trader tidak akan memiliki disiplin untuk mengikuti peraturan dan benar menukar sistem yang terbukti menguntungkan (referensi Richard Dennis dan the Turtles). Dua kali seminggu Sterling memegang ruang tamu di mana ada diskusi terbuka mengenai berbagai aspek kursus yang merupakan tambahan yang berharga untuk kursus itu sendiri dan membantu dalam memahami rincian yang lebih baik. Pada masa lalu saya telah membeli banyak kursus yang tidak pernah disampaikan dengan janji yang biasanya boros. Kursus DTFL tidak membuat janji-janji yang berlebihan tapi menawarkan untuk mengajarkan mekanisme perdagangan yang tidak sulit dipahami, tidak memerlukan indikator dan terbukti dapat diraih. Biaya pada saat menulis adalah saya percaya 300. Ini tentu uang terbaik yang telah saya habiskan untuk trading dan saya sangat merekomendasikan kursus ini. Saya melakukan beberapa kursus dan kelompok webinar di 2007-2011 yang memiliki banyak hal bagus tapi saya tidak akan pernah bisa berhenti untuk berhenti dan akhirnya menyerah pada perdagangan apa pun termasuk opsi dan Forex karena pada dasarnya perasaan kiri dicabik dan digunakan. Perdagangan sux Ya tahu Tapi setelah beberapa tahun istirahat saya tiba-tiba mendesak pada pertengahan 2014 untuk kembali ke sana merasa ada lebih banyak untuk mengeksplorasi jadi saya googled sedikit dan tersandung pada ulasan DTFL. Itu tampak layak dicoba jadi saya membayar apa yang sepertinya merupakan pembayaran satu kali yang sangat masuk akal dari beberapa ratus dolar tidak ada lagi yang harus dibayar. Saya akan menghasilkan banyak uang kali ini. Bagaimana rasanya sekitar satu tahun dan saya merasa saya berutang review positif kepada mereka. - Empat webinars per minggu. New York dan London sehingga siapapun bisa hadir setidaknya satu atau dua. Chad dan Ster juga memiliki gaya yang berbeda sehingga Anda bisa belajar keduanya atau apapun atau apapun yang Anda inginkan. Dan mereka berdua bekerja di semua sesi perdagangan. Webinar adalah waktu terbaik untuk belajar karena Anda dapat melihat perdagangan langsung yang diambil dan bergabung dan menanyakan sebanyak mungkin pertanyaan yang Anda inginkan. - Tinjauan pasar harian dalam bentuk video dan juga teks. Transparansi total disini karena tingkat dan metode trading semuanya ditentukan sebelumnya sehingga Anda bisa melewatinya dan menentukan apakah bulan itu akan menguntungkan atau tidak. Ini semua disimpan di situs web juga. - Dukungan Jika Anda memiliki pertanyaan dari waktu webinar kirimkan email dan salah satu dari mereka akan meluangkan waktu untuk menjawab dengan sangat rinci mengenai hal-hal yang perlu Anda ketahui. Yang baik untuk mengirim gambar perdagangan Anda dan mereka akan melihatnya untuk melihat apakah Anda melakukan kesalahan dan lain-lain - Perusahaan yang ramah. Kamar hidup dipenuhi dengan energi yang baik dimana Anda menjadi bagian dari keseluruhan bekerja bersama untuk sukses. - Situs ini memiliki forum yang penuh dengan apa pun yang Anda inginkan dan kotak obrolan tempat anggota membicarakan pembuatan saat hal itu terjadi. - Pelajari bagaimana pasar dimanipulasi dan bagaimana mengambil sisi lain dan menukar probabilitas perdagangan yang lebih tinggi setelah manipulasi terjadi. - Nilai Pembelian Siapa pun yang ingin menghasilkan pendapatan dari Forex harus mampu membayar uang semacam ini sehingga harga keanggotaannya bagus. Upah minggu mungkin untuk rata-rata orang. Anda pikir akan ada biaya tersembunyi atau produk back-end tapi tidak ada. Kerugian Jika Anda mempertimbangkan untuk belajar dan belajar dan belajar itu butuh waktu. Katakanlah sekitar satu bulan untuk metode yang lebih mekanis dan beberapa bulan untuk bisa mendapatkan uang riil dengan metode yang lebih beragam. Kerangka waktu yang lebih kecil seperti grafik 15 menit yang berarti Anda perlu menghabiskan beberapa jam sehari mungkin bukan secangkir teh Anda. Secara keseluruhan, sangat dianjurkan. Im yakin yang langka untuk menemukan hal seperti itu. Kelompok orang dan mentor teratas dengan selera humor yang mencari nafkah dari Forex dan akan memberi Anda semua dukungan yang dibutuhkan. Sisanya terserah AndaAdobe Acrobat Reader DC Internet Explorer tidak didukung sebelum versi 10. Situs ini tidak lagi mendukung versi Internet Explorer lebih awal dari 10. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Jika Anda mengalami masalah pada versi Internet Explorer yang lebih baru, matikan Tampilan Kompatibilitas dan pastikan akrobat. adobe tidak tercantum dalam pengaturan Tampilan Kompatibilitas Anda. Sebaiknya tingkatkan peramban ke versi terbaru dengan mengunjungi Pusat Download Internet Explorer. Dikelola oleh Microsoft. Anda telah memilih produk Acrobat Standard DC yang hanya tersedia untuk Windows. Lanjutkan untuk checkout atau tutup jendela ini untuk mengubah pilihan Anda.

No comments:

Post a Comment