Wednesday 2 August 2017

Ildar Sharipov Instaforex


Persaingan broker FBS vs INSTAFOREX. Persaingan antara broker forex FBS vs Instaforex masih terus menghangat. Perseteruan kedua broker ini mencuat kembali kebetulan kasus ditutupnya Liberty Reserve (LR). Saat itu Instaforex memutuskan pencairan dana akun yag deposit lewat LR akan dilakukan bulan November (informasi dari salah satu IB Instaforex disini). Sementara banyak klien Instaforex yang kecewa atas keputusan Instaforex tersebut, pihak FBS mencoba menarik para trader Instaforex dengan memberikan promosi: Perusahaan FBS memberikan promo terbaru 8220Bawa deposito dari Instaforex dan dapatkan bonus 50 ke akaun Anda8221 Untuk bonus: Anda perlu kirim surat pernyataan Anda yg membuktikan Anda Telah terselip di balik akun InstaForex dan FBS, apalagi pada saat itu. Sergei Maizus, salah satu pemegang saham FBS sekaligus Instaforex, merasa kecewa dengan. Kinerja Ildar Sharipov (Instaforex direktur). Berikut posting yang diklaim adalah tulisan dari Sergey Maizus mengenai keadaan yang terjadi di broker Instaforex: Teruntuk klien dan mitra FBS yang kami hormati Perusahaan kami sangat bertanggung jawab dengan keamanan dana. Itulah kritikan kami, salah satu dari beberapa perusahaan yang telah membebankan dana untuk semua klien yang menggunakan sistem pembayaran Liberty Reserve sebelumnya. Kami memahami bahwa kami mungkin memiliki akaun di perusahaan broker lain. Oleh karena itu untuk para klien tercinta, kami ingin mengingatkan tentang situasi kritis di salah satu broker forex. Anda dapat menghindari segala kemungkinan. Seperti yang anda sudah tahu, setelah penutupan sistem pembayaran Liberty Reserve, perusahaan Instaforex berhenti bayar klien mereka yang telah mengisi akaun melalui LR. Perusahaan tersebut menjanjikan untuk melakukan pembayaran dalam jangka waktu enam bulan dengan huruf 50 dari deposit. Jelaslah sudah semua, uang dari klien hangus, dan keuntungan perusahaan tidak cukup untuk membayar kepada kliennya. Namun yang paling dalam adalah di dalam perusahaan internal Instaforex tersebut sendiri terjadi konflik antar parau. Hal ini mengarah pada kenyataan adanya konflik anti-penguasa dan sudah terjadi dari pihak berwajib kepada semua manajer perusahaan yang berada di Rusia, di mana kantor pusat perusahaan berada. Salah satu pemegang saham, Sergey Maizus, menjelaskan tentang aset perusahaan. Instaforex tidak terdaftar dengan benar sesuai dengan keputusannya dan telah dilakukan penyelidikan internal. Lalu dijabarkan juga dana tersebut atas dana itu sendiri diatur oleh Ildar Sharipov dan direksi perusahaan tidak memiliki akses nyata untuk mengendalikan situasi tersebut. Selain bertindak direktur dan co-pemilik Ildar Sharipov dieksi dan saat ini tidak adanya. Dengan demikian, untuk menyelesaikan konflik melalui negosiasi antara pemegang saham juga tidak sampai saat ini juga. Kantor perusahaan masih bekerja normal. Direktur perusahaan. Sekarang dia dan manajer senior dihadapkan pada info formal dengan kejujuran yang sangat serius. Dengan berbagai alasan yang berbeda, dengan kemungkinan yang sangat tinggi dapat dikatakan sebagai perusahaan. Instaforex bekerja dengan sistem 8220piramida8221 yang langsung menghabiskan semua dana dari klien, dan sama sekali tidak memperdulikan minat klien. Menurut analis, kemungkinan Besarnya perusahaan Instaforex mungkin akan ditutup dalam waktu dekat sebesar 76. Dasar pertimbangan utama mengapa hal ini bisa terjadi adalah: Penutupan sistem Liberty Reserve telah menyebabkan kehancuran yang signifikan bagi perusahaan Instaforex dan juga reputasinya Konflik pemegang saham, yang merupakan skenario Yang paling tidak menguntungkan Oleh Sergei Maizus dia telah siap untuk skenario yang paling negatif bahkan sampai ditutup perusahaan secara penuh. Penutupan semua sistem keuangan didahului dengan pilihan pada para direksi. Ingatkah Anda pada e-Gold, e-Bullion, Liberty Reserve, Crown Forex, Broco, dan sebagainya. Tidak diketahuinya lokasi dan direktur pemegang saham perusahaan, Ildar Sharipov dan terlihat jelas adanya semua dana klien berada di sus. Titik terlemah berada pada kantor pusat perusahaan yang sedang dalam penyelidikan. Pekerjaan kantor bisa berhenti setiap saat. Dalam kenyataan yang ada, kerja perusahaan menjadi tidak stabil dan situasi selanjutnya dapat menjadi sangat buruk. Pemegang saham Sergei Maizus, seorang pria yang sangat kuat dan memiliki sumber daya yang sedang serius sedang sedang melakukan persiapan. Sehubungan dengan data yang ada pada kami dan juga informasi yang berada dalam domain publik, kami mempublikasikan berita ini untuk klien kami demi melindungi mereka dari kehilangan dana. Kami mempertimbangkan Anda untuk menarik dana Anda. Tulisan dari pemegang saham Sergei Maizus, dan pernyataannya kepada polisi, FSB dan Kantor Kejaksaan di forum regulator pasar valas non-komersial Rusia Baca review kedua broker tersebut: FBS vs INSTAFOREX Incoming search terms: pemilik broker fbs bagus fbs atau insta bagus dimana fbs dengan Instal fbs dan fbs siapa pemilik broker fbsINSTA FOREX PERINGATAN SCAM. 39 KOMENTAR saya baru pertama menggunakan instaforex karena ada promo no deposit 40 USD. Saya memang tidak deposit sama sekali, setelah kurang lebih 3 bulan, akun saya menjadi 91.54 USD, lalu saya ajukan wd. Yang bisa di wd cuma 53.54 USD, saya WD menggunakan payco, setelah jam 48 wd juga belum cair juga. Saya cek lagi akun saya ternyata akun saya di hapus oleh instaforex. Kemudian saya tanya ke layanan pelanggan katanya bonus bonus tanpa alasan. Benar2 scam Benar2 penipu Semua sia-sia Instabangsat Hal yang sangat saya suka dari InstaForex adalah perkembangan sistem yang mereka lakukan. Broker asal Rusia ini selalu terus berkembang dan berkembang dalam sistem tradingnya. Sebagai contoh, mereka telah menggunakan Meta Trader 4 untuk trading, memiliki InstaWallet, dan juga melakukan trading dengan mata uang elektronik populer 8211 bitcoins. Kontes-kontes yang mereka selenggarakan juga selalu berhadiah barang-barang terkini dan pastinya menggiurkan semua trader, termasuk saya. Saya adalah salah satu trader yang menggunakan broker instaforex dan saya juga bukan ib mereka, saya hanya trader kecil yang mencoba mecari sedikit penghasilan dari trading forex menggunakan broker instaforex, itupun saya menggunakan modal bonus yang mereka tidak modal sendiri, saya ingin menambahkan instaforex karena Saya juga tidak mendapat keuntungan apa-apa, tapi dari yang saya alami dan saya rasakan sejak pertama kali menggunakan instaforex dari tahun 2010 sampai sekarang tahun 2016, saya tidak pernah mengalami masalah, dan keuntungan saya selalu dibayar dengan lancar walaupun saya tradingnya menggunakan modal dari bonus Instaforex ke instaforex, jika Anda ingin menghapus semua artikel yang berhubungan dengan perusahaan Anda, maka kami dari komunitasfx meminta surat atau dokumen terbaru yang mengizinkan instaforex broker dengan benar atau menempatkan rugulasi yang diotorisasi di negara Anda. Dan dokumen 8211 dokumen yang benar dan link peraturan instaforex yang diatur instaforex Instaforex memang bener-bener scam. Saya salah satu korbannya, tapi saya bukan salah satu korban dari transaksi yang ga beres, tapi saya ini korban dari ikut kontes instaforex beberapa bulan lalu, saya waktu itu menang dan bisa hadiah, lalu saya harus menunggu hasil sekitar satu bulan, tapi rupanya hadiah saya Ga di bayar dan saya dituduh bikin multi akun saat ikut kontes itu, dan saya benar8221ga bisa terima hasilnya karena saya sudah saat ini belum pernah membuat akun multi saat ikut kontes forex. Saya komplen berat di salah satu situs review broker dan dibaca oleh repetisi instaforex, lalu disitu saya malah bikin makin komplen berat karena saya merasa tidak salah, dan saat ini tidak ada lagi dari repetisi instaforex, jadi saya sekarang sudah tidak pake intaforex lagi walaupun Saya tidak tahu apa-apa tentang saya, saya tidak tahu apa-apa tentang hal ini. . Btw buat IB instaforex, mendingan dari sekarang coba jadi IB yang lain, masih banyak kok broker forex yang lain, yang butuh kerja sama dengan anda, bikin bisnis online itu mendingan cari yang aman. Anda jangan berpikir instaforex akan peduli dengan anda, instaforex itu tidak akan peduli dengan anda, walaupun anda itu sebagai IB instaforex. Anda ga usah terlalu tinggi instaforex dan memaksakan pandangan instaforex itu selalu benar, ga pernah salah gitu, ingat lagi lagi. Instaforex itu adalah broker milik negara rusia, bukan indonesia, dan anda ini orang indonesia, bukan orang rusia, anda ini cuma seperti anak buah dari broker rusia yang cipta atau bor untuk memasarkan produk milik broker rusia tersebut, anda ini bukan mitra mitra, sebutan partner Mitra itu cuma kiasan omong kosong ajah. Apa yang Anda tw beberapa bulan lalu ada orang indonesia yang uangnya hilang sekitar 20000 diinstaforex, karena kesangkut masalah LR, dan itu orang malah dituduh melakukan kecurangan dan uangnya itu dihangusin sama sekali sama instaforex, lalu itu orang coba komplen kesalah satu forum resmi instaforex, saya waktu Itu lagi aktif di forum itu, dan akhirnya dia malah di banned dan semua postingnya hapus secara sepihak, saya kasian bener sama itu orang saya ga kenal, cuma itu orang juga salah, kenapa taro semua modal dalam satu keranjang. Untuk trader indonesia, khusus buat para trader yang sering ikut kontes forex, anda mendingan jangan lagi ikut kontes forex di instaforex, percuma, hadiah anda tidak akan dibayar, apa anda mau ngalamin kayak saya. Nungguin satu bulan pas gitu ga bayar. Udah banyak trader indonesia yang hadiahnya ga bayar waktu ikut kontes instaforex, saya baru percaya pas saya jadi korbannya. Mendingan ikut kontes forex yang lain, kalo bisa ikut kontes itu yang jujur ​​dan adil, jangan curang yach saya harap trader forex indonesia semoga semakin maju dan semakin berkembang, dan bisa profit dengan lebih baik. Tapi setiap trader punya pengalaman yang berbeda-beda gan, saya juga sangat, saya sudah sejak tahun 2010 menggunakan broker ini, itupun menggunakan akun bonus dan sampai sekarang saya masih lancar-lancar, aman dan nyaman menggunakan instaforex, wd saya selalu menerima dan terakhir saya Wd kemarin tanggal 11 januari 2016 Terimakasih atas masukan anda, kami sangat mengharagai anda, kami minta maaf jika postingan ini buat anda marah dan sebaginya, maksud dan tujuan kami sebenarnya untuk hal yang baik, kalau mau banyak yang komlin dengan postingan ini maka kami akan Terimanya, dan kami akan berusaha memberi informasi yang lebih bagus lagi dari pada sebelumnya, saya sadar jika saya saya dan saya mohon maaf kepada anda semua. Salam sukses untuk semua dan selamat beraktivitas

No comments:

Post a Comment