Friday 25 August 2017

Kontes Instaforex Beruntung


Tim BestForexBonus Dear Youri, terima kasih atas partisipasi aktif Anda dalam komentar Pada tahap ini berada dalam situasi yang sangat menyedihkan, di mana diskusi Anda sebelumnya dengan IFX Yvonne telah berakhir, dan memulai diskusi serupa lagi tidak akan membantu kedua belah pihak untuk menemukan solusi baru. . Terimakasih atas harapan pengasih Anda untuk melihat lebih banyak komentar Anda untuk broker lain dan juga moderator Trader dan Dears yang terhormat. Orang-orang yang mengatakan InstaForex adalah karya forex yang bagus untuk instaforex. Instaforex adalah penipuan besar. Baca riwayat saya di forum ini dan Anda akan melihat Anda bisa melakukan pencarian di google tentang instaforex scan dan Anda akan menemukan banyak orang yang scammed oleh InstaForex InstaForex dapat memblokir akun Anda tanpa alasan apapun. Ini akan mengatakan jawaban yang sama. Bukti langsung atau tidak langsung Ketika saya bertanya kepada IFX Yvonne, Dia mengatakan bahwa InstaForex tidak dapat memberikan alasan apapun. Baca forum ini sebelum berinvestasi di InstaForex InstaForex tidak diatur. InstaForex adalah broker Rusia. InstaForex menggunakan bitcoin. Bitcoin itu ilegal di Federasi Rusia Cukup banyak tentang opacity dari Instaforex. Inst it Bukti tidak langsung :) Broker bodoh untuk anwser bodoh Bukti mana? Yang fraude Saya berusaha membayar 10k ke broker scam Anda jika Anda mendeteksi adanya kesalahan. Saya hanya membuat 2 perdagangan (Emas Pendek) Account 8265050 Saya memiliki semua pernyataan saya Anda mengatakan sesuatu Ketika Anda menukarnya adalah dengan menghasilkan uang Tidak ada kecurangan dalam perdagangan saya. Hanya ada dua perdagangan yang dibuat. Berhenti membawa saya untuk idiot. Anda tidak ingin memberi saya uang saya karena Anda tidak memenangkan apapun dengan klien seperti saya. Jika kita mengikuti logika Anda, Anda sudah kehilangan 100 dengan saya (1 keuntungan) Saya memenangkan 200 dengan berpartisipasi dalam sebuah kontes. Dengan harga saya, saya menang 100. Saya menariknya. Anda adalah broker yang jujur. Setelah itu, saya menang 161. Jujurlah, berhentilah membawa saya untuk orang bodoh dan berikan uang saya. Saya tidak memperdagangkan mata uang, FFMS akan mengambil keluhan saya. Bukan untuk uang, tapi untuk prinsipnya. Saya akan menulis surat kepada Kementerian Keuangan Federasi Rusia dan FSB untuk mencegah penipu Anda. Bila Kementerian Keuangan dan FSB akan tahu bahwa Anda menerima bitcoin, semuanya akan berubah. InstaForex ada di Federasi Rusia Karena memiliki bitcoin dalam bahasa Rusia adalah dilarang. Jangan mencoba bermain dengan kata-kata. Apakah bitcoin berada di wilayah Rusia, dilarang broker Anda adalah scam. Jadi tetaplah benar beri aku uang saya. Dan semoga sukses dalam hidupmu Terima kasih. Dan maaf untuk kiriman saya Mzm. Saya berdagang sejak 3 tahun. Saya mencoba banyak broker. FxPro, IronFx, XM, eToro, LiteForex, FxOpen dan Anda. Saya tidak pernah menemui masalah. Ini pertama kalinya jujur. Hanya sekali

No comments:

Post a Comment